About Me

dsc00942.jpg

Halo, perkenalkan namaku Aditama Widiyanto lahir di Sleman tanggal 05 November 1994. Aku termasuk cowok yang berbadan besar, punya sesuatu yang spesial, keunikan tersendiri, rendah hati, dan tidak sombong. Teman-teman sekelasku biasa memanggilku dengan sebutan”Tambul”. Tak apalah.. biar tambah akrab, selalu dikenal dan dikenang oleh mereka.

Lulus dari SMP N 3 SLEMAN tahun 2010 aku melanjutkan pendidikanku di salah satu SMK di Sleman yaitu SMKN 2 DEPOK SLEMAN(STM PEMBANGUNAN YOGYAKARTA) atau terkenal dengan nama STEMBAYO dan aku memilih masuk di jurusan Geologi Pertambangan. Sekarang aku sudah berada di kelas 3 dan sebentar lagi akan menjalani USEK dan UNAS untuk syarat kenaikan ke kelas 4.Maklum, sekolahku mempunyai program pendidikan 4 tahun.

Hobiku sepak bola, ngeband dengan teman-teman lamaku sewaktu SMP, browsing ,touring , dan mendengarkan musik.

Jalani hidupmu dengan senyuman, raihlah semua mimpimu, cita-citamu dan berusahalah sekuat tenagamu untuk mencapai tujuanmu. Jangan menyerah bila halangan, rintangan, tantangan menghadangmu. Tetap libas, sikat, tendang, dan terobos halangan itu hingga kau berhasil. Be a positive person, don’t be negative person. Think positive, think smart!! :). Sekian dan terimakasih..


Leave a comment